Minggu, 13 Mei 2012

Bad Days 2

mungkin kalo ngomongin bad day bakalan gak ada abisnya kali ya, secara bad days bisa menimpa siapa saja. yang jomblo,yang punya pacar, yang selingkuhan dimana-mana. pokoknya bad days gak pandang bulu. dan apa lagi kalo bad days di hari minggu.

ini berawal dari pagi buta. gue emang punya maag dan sekalinya maagnya kambuh jangan harap gue bisa diem. pasti gue muter-muter kaya komedi puter yang di stel lagu lingsir wengi #oksip #horor. dari saat itulah perut gue sakit melilit dan mules gaj ketulungan berasa kaya di injek gajah ngamuk. sampe pagi bokong gue yang seksi ini tetap setia mencium close WC tanpa henti.

setelah itu sih gue rasa siang perut gue udah agak mendingan kali ya gue langsung cabut ke kampus buat pengambilan nilai dan kabar gembiranya ada acara festival jepang yang di adain oleh FIB. gue gak mau ketinggalan dong walaupun udah agak sore tetep antusias gue untuk melihat cosplay-cosplay yang ada *walaupun agak aneh*

puas liat cosplay gue langsung cabut ke kost gue. sekitar abis isya perut gue mulai kumat lagi tanda-tanda akan berjibaku dengan closed WC lagi. keluarlah motor andalan gue beat matic warna merah. gue pacu dengan santai sampai tiba-tiba ada suara kenceng *duuuuuuuuaaaaaaaaaaaarrr. gue kira sih orang kali nabrak pager, eh gak ternyata ban gue meledak. it's amazing u know. dengan berat hati gue telfon temen gue untuk memintan bantuan dan yang ngedorong motor bukan gue tapi temen gue yang baik hati :p . sampai saat itu pun ending gue pada hari minggu bener-bener menjadi sesuatu yang sangat bad days pake nget.

sekian dulu postingan bad days 2. mungkin setelah ini akan ada sekuel bad days 3 yang akan booming di kancah blog.
thx for coming in my blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar