Jumat, 11 Mei 2012

Gatot bikin acara

yaaah cerita kali ini tentang kisah dramatis gue yang gue alami dan gue rasa telah berlangsung ketika gue masuk kuliah. kali ini gue mau cerita tentang kisah tragis gue sebagai penyelenggara acara atau bikin acara.

niat gue sih baik bikin acara kecil-kecilan kaya ngopo ngumpul-ngumpul tujuannya untuk kebersamaan karena gue ngerasa jenuh makanya terlintas di pikiran gue untuk buat acara ngopi bareng atau nonton bareng. tapi apa lah mau di kata. takdir berkata lain. acara yang gue rencakan selalu gatot alias GAGAL TOTAL. ya mau gimana lagi kalau gagal pasti gak enak gitu.

kegagalan gue bikin acara bukan 1 atau 2 kali tapi gue ngerasa berkali-kali ngerasa begitu. kenapa gue selalu gagal buat acara padahal niatnya baik. ada yang mau di ajakin tapi minta di bayarin. kalo punya duit banyak sih gpp tapi kalo sekarat? kalo yang minta traktir 40 anak? makan apakah gue selama setahun?.

mungkin gue emang gak berbakat kali jadi penyelenggara acara T~T

terima kasih untuk nyimak postingan gue *krik krik* semoga kalian gak kaya gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar