Minggu, 06 Mei 2012

satnite nonton bola atau jalan sama pacar?





maaf sebelumnya,postingan ini khusus buat yang sudah mempunyai pasangan. bukan maksut mau ngejelekin yang jomblo tapi apa daya gue mau jelasin ini. dan gue juga jomblo kok santai aja *minum baygon*. dan salah gue adalah ngepostingnya bukan saat malem minggu *tepok pantat*

malem minggu pilih nonton bola atau jalan sama pacar? mungkin itu adalah pilihan yang sulit bagi penggemar berat sepak bola. apa lagi kalau tim kesayangan kita bertanding malam itu juga.alhasil bakal sangat dilema banget *dengerin lagu* *cherrybelle-dilema*. gue tau pasti kalian akan bingung setengah mampus kalo di sulitkan dengan pilihan kaya begitu. mau nonton bola nanti cewe kita marah, kalo jalan sama cewe kita gak bisa nonton pertandingannya

nah disini gue mau ngasih solusi buat kalian yang pecinta sepak bola tapi jalan sama pacar juga. tips gue kali ini yaitu.




pada saat jalan pacar masing-masing usahakan cari tempat makan yang menyediakan fasilitas LCD buat nonton bola. supaya kita bisa nyenengin pacar + nonton bola pula. ibarat kata sekali dayung 2 3 pulau terlampaui.

tips ini emang cocok buat cowok tapi gue juga ada kok tips buat para cewek biar gak jenuh juga kalo di tempat cafe yang menyediakan tv/proyektor.






kalau pacar kita sedang menonton bola juga usahakan ikut nonton juga. siapa tau ngeliat pemain yang ganteng-ganteng. lumayan lah cari selingkuhan baru tuh :D hahahaha


sekian dulu postingan gue kali ini, walaupun agak salah posting di hari yang tepat
see u guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar