Rabu, 09 Mei 2012

bad days banget brooh

yah kali ini gue mau cerita tentang kejadian gue pada saat siang hari yang gue alamin. dan kejadian ini membuat gue cukup stress banget dan kepikiran siang malem tanpa kekasih #oksip #jomblobro


gara-gara sebuah kartu atm ilang gue jadi kepikiran terus. sebuah kartu itu adalah penyelamat gue dari kesengsaraan. kalo ilang sama aja gue bunuh diri #oklebay. gue pada saat itu bingung soalnya gue belum pernah kejadian kartu atm gue ilang. tanpa pikir panjang dan dapet rekomendasi dari temen kalau langsung di urus dan di blokir. dan itu sangat lah ribet banget.

setelah ke atm deket kampus gue ternyata harapan baru muncul. yaah ternyata satpam yang disana menemukan kartu atm gue yang masih tertinggal di mesin atm. gue berterimakasih banget sama satpam itu karena da telah membantu gue T~T

thanks to satpam karena anda saya tak jadi puasa :)

sekian dulu brooh postingan gue kali ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar