Kamis, 19 April 2012

Ritual penyambutan

kali ini gue akan bercerita tentang ritual penyambutan. ritual yang di maksud ini bukan ritual pake dupa, menyan dan kembang 7 rupa, salah banget itu. maksud pada postingan kali ini gue bercerita tentang kalau kita udah lama gak pulang di sambut kaya gimana sama keluarga kita, nah pas kan gue bilang ritual penyambutan 



kemaren temen gue pulang ke kota asalnya di tangerang yah namanya gak usah di sebut aja nanti nama dia jadi terkenal gara-gara gue sebut merek. dia pulang ke tangerang karena kuliahnya di malang, dan kemaren dia pulang kerumahnya itu ketemu sama keluarganya. dan tapi gue rada sedikit aneh saat dia bilang kalau dia sampe rumah langsung di suruh nyanyi keras-keras kaya orang gila gitu dah. disini gue heran kenapa dia sampe rumah malah disuruh nyanyi teriak-teriak begitu? dan terbesit di kepala gue kalau itu ritual penyambutan di keluarga dia.

itu tentang temen gue kali ini gue cerita tentang ritual penyambutan gue. kalo ritual penyambutan di keluarga gue ini sangat amazing. langsung turun dari pesawat/sampe rumah langsung berangkat untuk jalan-jalan. keliling gak jelas sampe kaki gue rasanya mau copot. gue heran kenapa kalau gue pulang langsung di ajak keluar gitu. dan gue baru tersadar dari apa yang gue alami, karena ade gue yang paling kecil. ya karena dia sukanya muter-muter kemana aja jadinya bokap nyokap gue kewalahan jagaian ade gue yang kecil ini. ade gue yang 1 lagi aja juga kewalahan jagain ade gue yang kecil. dan nyokap gue memanfaatkan moment itu dan alhasil gue di rumah itu bukannya istirahat tapi malah bikin kaki copot.

itu cerita ritual penyambutan gue kalau ritual penyambutan lu kaya gimana?
 


2 komentar:

  1. kayaknya lu lama-lama nyeritain tentang gw mulu deh -___-
    oke ritual sebenernya bukan itu fikar, di keluarga gw itu yang penting bukan jalan-jalan nya, tapi ngumpul bareng keluarga.
    berhubung keluarga gw keluarga musik, jadi gitu deh hahahaha

    BalasHapus
  2. yeee ini anak PD banget
    kan gue nyeritain cerita-cerita dari temen gue yang lain
    wakakakakaka

    BalasHapus