Jumat, 13 April 2012

1 hari mengejar LCD

postingan kali ini bukan teori-teori aneh bin ajaib, tapi kali ini gue akan bercerita tentang kejadian gue kemarin yang gue yakin sangan menguras tenaga, batin, pikiran, waktu, dan pacar (gak ada hubungannya).

tepatnya pada tanggal 13 april 2012 jam 7.30 gue akan mengikuti mata kuliah fisika 2 yang dimana penuh dengan rumus-rumus, tapi rumus fisika ini gak bisa buat merumuskan tentang cinta yaah. jam 7.00 gue dan sepupu gue udah berangkat karena di ruangan kuliah gue gak ada LCD, otomatis gue pergi ke recording untuk mengambil LCD untuk kuliah fisika 2. sampai di recording pukul 7.20 dan recording masih tutup. kami setia tetap menunggu recording sampai buka entah kapan bukanya dan sampai jam 7.30 recording belum bukan dan dosen sudah tiba di ruangan. akhirnya recording di buka dan gue pun langsung meminjam LCD. LCD sudah di tangan, gue dan sepupu gue langsung lari dengan kencang seperti pelari marathon.



GOOOO!!! 

kami pun lari ke ruangan dengan kecepatan 234kbps, untuk angka segitu cepat sekali untuk download tapi gak tau untuk berlari. tapi semua sirna ketika LCD di pasang, dan ternyata LCDnya "RUSAK". ini sangat menyebalkan sekali bagi gue, dan gue pun harus berlari kembali ke recording untuk meminjam LCD lagi. dan apa daya LCD yang kami pinjam harus di kembalikan terlebih dahulu baru di berikan LCD yang lain. dan berlari lagi ke ruangan dengan nafas ngos-ngosan. tiba di kelas dengan keringat mengucur dosen pun ngomong ke gue, "kita pindah kelas aja gak usah tuker LCD", #jleb sesuatu yang membuat kesal dan bikin capek. pada akhirnya gue pun gak mengikuti pelajaran dengan serius karena capek.

sekian dulu postingan gue yo. lain waktu gue posting lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar