Selasa, 17 April 2012

Pacar juga manusia

pasti pada heran kenapa gue posting dengan judul begitu? gue disini mau menjelaskan kepada para pacar-pacar yang sering menindas cowo dan cewenya

baiklah pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadiran Allah swt karena kita telah di beri kesehatan untuk bisa membaca blog saya ini (kenapa jadi pidato?)

gue sering melihat di twitter/facebook orang sering update status "di tingga tidur lagi sama pacar". gue kasih tau sama orang" kaya gini. pacar itu manusia bukan robot, jadi wajar kalo dia tidur gak bakal mungkin bisa nemenin sms/telfon sampe malem. ngertiin lah mereka tuh manusia bukan pembantu kalian. apa lagi minta di anterin kemana aja tanpa henti dari pagi sampe malem, itu pacar apa ojek sih sampe begitu? gue terkadang kasian sama temen gue yang disuruh anter kesana kesini padahal dia capek banget.

dan yang gue sadari ternyata pacar itu bukanlah salah satu jalan kita untuk bahagia. karena pacar juga bisa mengambil kebahagiaan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar