Kamis, 12 April 2012

Alay Alay Alayers...



pada kali ini gue akan membahas tentang alay nih. tapi jangan salah sangka dulu itu foto di atas bukan foto gue yah. jangan beranggapan gue gak kasih foto di profil kalian bilang itu foto gue yang di atas.

apa sih itu alay? kenapa alay bisa ada? kenapa alay bisa tercipta? kenapa alay bisa menyebar luas? kenapa? KENAPA?. mungkin pertanyaan yang terbesit di pikiran kalian semua kenapa alay itu bisa ada. alay itu berkembang biak dari pada saat SMP. kenapa gue bisa bilang begitu? soalnya mereka itu lagi mencari arti keren dalam kehidupan dia. gak jarang kok banyak yang terjerumus dalam lubang alay di fase SMP. kalau tidak di tindak lebih lanjut akan memberikan dampak buruk pada negara ini, ekonomi indonesia akan semakin parah karena adanya alay yang bertebaran di indonesia tercinta ini *halaaah*

dan alay itu sebenernya juga ada tipenya masing-masing, dan kali ini gue akan membahas tipe-tipe alay apa aja yang ada di indonesia ini dan yang lagi booming.



adakah yang bisa membaca nick ini?

alay yang ini termasuk dalam alay facebook. kenapa gue bisa bilang begitu? coba aja lu liat nicknya, bisa baca dengan durasi 1 detik aja bisa gak? kalo bisa sudah di pastikan lu juga termasuk alay :D. alay ini berada di facebook dan sms yang merubah semua huruf vokal menjadi angka. contoh "q4m03h d!m4n4 s3ch?" untuk nulis itu aja gue butuh waktu yang lebih lama untuk ngetik di banding ngetik biasa. dan karena itu hal yang mereka anggap keren tapi sebenernya salah besar. dan bagi yang gak bisa membaca tulisan tersebut silahkan memakai translater alayers :p



unyu max kaka :3

kalau ini namanya alaygenic.alay ini bergaya aneh saat di foto seakan-akan mereka itu keren tapi hasilnya bisa anda pikirkan sendiri. biasanya alay ini bisa di temukan di facebook dan sepaketan dari seperti yang di atas. jadi yang mempunya temen di facebook seperti ini harap di waspadai ya :) *cepet-cepet remove*



emo versi indonesia.

pasti tau kan ini siapa? udah deh ngaku aja gak usah bohong sama gue dalam hati kalian ingin mengakui kalau kalian fansnya kan :p. alay yang 1 ini adalah tipe artis alay. lihatlah gaya rambutnya yang panjang begitu indahnya sampai-sampai menutupi mata. mungkin semakin menyebarnya virus alay di karenakan ada salah satu artis yang salah gaya dan akhirnya menjadi seperti sekarang. sudah saatnya pertelevisian indonesia mendidik dia menjadi yang lebih baik :p





bala tentara alay


naaah inilah penyebab kenapa makin maraknya virus alay di indonesia ini. di karenakan foto di atas. ya para alay televisi dalam acara musik. tiap hari yang dateng itu-itu aja dengan gaya yang iyuuuh sekali yah. ini sama saja menurunkan kualitas pertelevisian indonesia *halaah*. biasanya alay ini di temukan di acara musik-musik yang pagi hari itu lohhh tau kan tau kan?.


ok guys sekian dulu postingan gue kali ini. mungkin postingan gue kali ini bisa menurunkan tingka ke alay-an di indonesia yang menyebar luas dan bagi para pembaca yang sebelumnya alay semoga bisa insaf amiin :p







2 komentar:

  1. yang atas sendiri tuh,potonya kembarannya admin ya?

    BalasHapus
  2. bukan laaah -_________-" admin lebih ganteng hahahaha

    BalasHapus