Rabu, 11 April 2012

share tentang vokal grup (boyband/girlband)


pasti tau kan sama foto di atas? udah ngaku aja deh gak usah bohong sama gue, jujur aja lu demen sama foto yang di atas kan? gak ngaku jomblo seumur hidup looh (forget it)

waah gue lagi dapet inspirasi nulis nih gpp lah sedikit share :D. kenapa sih boyband sama girlband itu harus rame-rame? pada dasarnya boyband dan girlband itu bisa nyanyi tapi ada salah satu kekurangan. pasti kan kalo kita lagi nyanyi ada suara yang gak bisa. contohnya nada tinggi kita bisa tapi rendah gak bisa atau sebaliknya. nah karena itu kenapa mereka nyanyi rame-rame karena mereka saling melengkapi suara mereka.


ini mau nyanyi apa mau perang?





sekarang kan di indonesia lagi booming banget tuh boyband dan girlband tapi cuma modal muka doang. mereka cuma ngikut perkembangan aja. coba bedain aja sama korea, di korea sebelum jadi artis itu mereka di tempa dulu sampai matang baru terjun ke dunia entertainment. kalo di indonesia itu beda banget. modal tampang beres, urusan suara yaah bisa di atur lah di edit-edit jadi bagus :p. apa lagi kan sekarang perkembangan teknologi makin modern. gak jarang dong banyak penyanyi yang suara pas-pasan tapi pas nyanyi asli suara biasa-biasa aja kaya tukang somay *gak nyambung*.
bukannya gue mau menjelekan dunia musik indonesia. tapi emang kenyataannya begitu dan asalkan ada duit pasti beres lah.

sekedar saran lebih baik untuk yang mau jadi penyanyi lebih baik benerin suara dulu jangan menang muka aja. karena para penikmat musik gak akan tertipu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar