Jumat, 13 April 2012

OSPEK mahasiwa baru(MABA)

waah udah mau UN nih sebentar lagi kuliah nih. postingan gue kali ini sangat tepat buat kalian yang mau nerusin kuliah. pastinya udah pernah denger dong dengan kata OSPEK. ospek adalah salah satu rangkaian untuk para mahasiswa baru dimana kita di suruh berdandan ala badut sirkus dengan barang-barang serba aneh

HORMAAT GERAK!!
mau kuliah apa mau latiha militer nih?





ya seperti gambar di atas. ospek itu pasti kita di perlakukan aneh-aneh oleh senior kita. maksud mereka sih ospek buat kita lebih mandiri, lebih menghormati senior sama dosen. tapi kalo menurut gue sih itu kaya badut sirkus jadinya -_____-"

karena gue anak teknik jadi gue bisa share pengalama kelam gue saat ospek di teknik. kalau di teknik jangan harap belas kasihan. kenapa gue bisa bilang begitu? karena teknik itu tergolong keras, ya bisa di ibaratkan teknik itu aliran keras lah. waktu pertama gue ospek sampe kampus langsung di teriakin udah kaya maling aja. sepanjang jalan udah di sweeping oleh para senior. beuuuh ngeri amat dah sampe kuping tuh panas denger teriakan senior.




pasukan tuyul tiba
seperti yang terlihat di gambar, anak teknik untuk anak cowo pasti rambutnya gundul. itu ada di peraturan ospeknya.dan gak kelewatan dengan aksen-aksen aneh hahahaha. tapi untuk orang daerah jawa barat yang merantau ke jawa timur atau jawa tengah. tenang aja gak usah khawatir gue jamin lu gak bakal takut sama omelan senior. soalnya pengalama gue dulu pernah di omelin sama senior tapi gue diem aja. kronologisnya seperti ini

senior: "hey dek ngapain kamu ndelak ndelok?"
gue : -hening-
senior: "kamu ngerti gak de saya ngomong apa?"
gue : "enggak kak"
senior : -langsung kabur-

ya pokoknya kalo senior ngomong pake bahasa daerah kita pura-pura gak ngerti aja biar kita gak kena omelan. dan cara gue sukses juga kok di pake sama temen-temen gue yang lainnya.

sekian dulu ya postingan gue. cukup sampai disini dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar