Minggu, 08 April 2012

Efek Galau di Negara Berkembang

maaf kalo ada yang tersinggung dengan kata "GALAU"
bukan maksud menghina kalian atau melecehkan kalian yang dilanda galau
tapi kali ini gue akan membahas tentang ya bisa di bacalah tuh judul di atas
kalo gak bisa silahkan minta ajarin pihak yang berwajib.

semakin berkembangnya negara berbanding lurus dengan berkembangnya remaja-remaja dengan efek galau. gue juga gak tau efek ini didasari dengan apa tapi yang pasti dengan penglihatan gue dan penelitian gue menunjukan kalo angka korban galau bertambah drastis dengan berkembangnya negara indonesia. kalau mau bukti silahkan lihat timeline twitter pada jam 22.00 - 24.00, itu adalah waktu bergalau ria. entah kenapa banyak orang galau pada malam hari. dan gue sempet menemukan artikel bahwa orang-orang galau pada malam hari karena melampiaskan semua kekesalan di hati dalam melakukan aktifitas dari pagi hingga sore hari. jadi enggak heran kan kalau galau itu pada malam hari. itu kan gue ambil contoh di twitter dan kalo contoh realnya coba aja liat masyarakat miskin di sekitar kalian. masyarakat galau gara-gara para mentri menghabiskan uang hanya untuk "WC" seharga 2M. ehh gila banget ya gue aja yang keadaannya di bawah pas-pas an aja galau denger berita kaya begitu. sudah di pastikan WC seharga 2M itu bisa buat nyebokin p*ntat kita sehabis buang air.

waktu kemarin gue sempet pulang ke rumah gue di bekasi yang suuuuuppppppeeeeeerr paaaanaass dan gue agak kaget, ternyata anak umur 6tahun udah ngerti galau. gila meeeen gue aja yang udah gede galau jarang ini anak kecil udah galau. dunia udah mau kiamat ini. dan kejadian galau ini menjadi aspek penting bagi negara kita, kalau negara kita di landa galau berkelanjutan kemungkinan negara indonesia akan terkena inflasi yang serius dan akan merusak ekonomi negara kita ini (ini gak nyambung banget)

sekian dulu postingan gak jelas gue ini. kalo ada salah kata mohon di maafin yaah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar