Selasa, 10 April 2012

Teori dan praktek itu beda buat cinta

kenapa gue bisa bilang teori dan praktek itu beda buat cinta? menurut gue, teori cinta emang mudah di ucapkan, kita mudah memberi masukan teori2 kepada orang lain dan berbeda jika kita yang mempraktekan itu, saat kita mempraktekan semua itu pasti kita akan lupa semua teori2 yang kita ketahui. kenapa bisa begitu? Karena cinta itu membuat kita lupa akan segalanya.

gue bisa berbicara seperti itu bukan gak ada bukti, karena gue merasakan sendiri kok, kalau kita bisa memberi teori kepada teman kita tetapi kita gagal dalam menghadapi masalah cinta sendiri. pada awalnya gue juga anggap remeh cinta itu cuma hal yang mudah untuk di jalani. tapi ternyata? gue salah dengan anggapan itu. ternyata mempraktekannya itu enggak mudah. susah bener bro, karena cinta itu bukan dari teori, tapi cinta itu berdasarkan hati. hati gak bakal bisa di teorikan dengan mudah.

disaat kita menginginkan cinta seutuhnya kita harus berjuang keras kan untuk mendapatkannya. dan kadang gak gampang pula loh dapetin cinta itu. yang gue alamin emang gak mudah. menaklukan cewe secara teori berhasil, tapi secara hati ke hati gue masih belum mampu. cinta itu ada karena dari hati bukan dari teori yang bisa di logika kan dengan rumus matematika yang pasti. karena cinta itu susah di tebak. ya bisa di ibaratkan cinta itu seperti bahasa indonesia. kadang kurang tepat dengan yang seharusnya dan banyak menipu di setiap pilihan.

sekian dulu postingan gue yaah
semoga makin rame blog gue ini walaupun gaje :)

4 komentar:

  1. ooooo jadi nasehat lu ke gw semuanya itu susah buat lu lakuin di diri sendiri? hemm ckckck hahahaha

    BalasHapus
  2. pada dasarnya manusia juga gitu kok :p

    BalasHapus
  3. thx ya udah mampir ke blog gue :D

    BalasHapus